Walaupun Penting Tetapi Uang Bukanlah Modal Utama

April 8th, 2013

Percayalah bahwa sebenarnya kita semua punya cukup modal kok. Jangan seperti temen saya nih, yang selalu mengatakan ngga ada modal, ngga punya apa-apa untuk mulai berbisnis. Gara-gara hal itu dia disemprot oleh temennya temen saya, hehe. Sebenarnya memang ngga begitu sih, sebab sangat jelas terlihat kok modalnya ada banyak sekali untuk memulai usaha tersebut.

Misalnya kalo saya diperhatikan lebih cermat lagi maka memang temen saya itu mempunyai banyak hal. Kalo bicara temen, temennya tak sedikit. Faktanya dia juga lumayan dapat dipercaya, sebab dia tidak suka nipu orang. Semangat besar agaknya dia juga ada semangat yang gede juga. Temen saya itu juga bukan seseorang yang durhaka banget sama Sang Pencipta, sering kok saya dengar dia berucap syukur juga. Lantas yang tampaknya belum banyak dia miliki adalah ini: UANG, haha… Lihat sekali lagi ya, ada modal temen, kepercayaan, relasi, semangat, tekad, gigih, tekun, dan sebagainya. Yang uang kan hanya sebagian kecil saja. ya kan?.

Jadi, faktanya nih, kalau bicara tentang modal maka semua kita sudah punya kok, yang sedikit adalah kita-kita yang memanfaatkannya. Modal yang tidak digunakan kan seperti mubazir ya, dan Sang Pemberi Rejeki mungkin ngga suka pada kita yang senang buang-buang modal. Right?. Saya rasa kita perlu mensyukuri segenap modal yang sudah diberikan pada kita. Menurut agama yang saya anut, Rejeki kita akan ditambah kalau kita rajin dan dengan disiplin bersyukur. Yuk kita syukuri segala bentuk modal yang kita punya saat ini, agar modal yang berupa UANG pun ditambah oleh Sang Pemberi Rejeki.

Agar lebih nancap di otak kita, mari kita pertegas sekali lagi ya. Kalau yang dimaksud dengan modal itu yang bukan uang maka sebenarnya ada banyak sekali jenis modal usaha itu ya, uang bukanlah segalanya deh. Yang kerap terjadi itu gini, ketika kita dengan seksama menggunakan modal yang bukan uang, misalnya dari dulu kita banyak sekali temen, kita juga sangat dipercaya orang, kita juga sangat rajin dalam arti yang luas, selain itu kita juga pandai sekali bersyukur, ditambah lagi kita termasuk orang yang sangat gigih, dan kita juga sanggup bekerja keras. Misalnya semua itu telah kita lakukan sejak dulu ya. Maka Normalnya nih, saat kini kita sudah punya modal uang yang cukup deh. Kalau begitu yuk manfaatkan modal yang bukan uang tersebut sebaik mungkin, agar kita lebih mudah di masa depan nanti.

Nah jika Anda saat ini ingin mengoptimalkan segala bentuk modal yang Anda miliki seperti saya sebutkan diatas tadi maka pilihan yang dapat Anda ambil adalah menjalankan bisnis MLM misalnya. MLM yang luar biasa keren itu ada disini: AbeBagus.com.



Artikel Lainnya:

Belajar Bisnis MLM Dari Rumah Anda Di Palembang
Yang saya sebut bisnis Khusus Palembang dalam posting kali ini adalah suatu jenis bisnis yang bersistem Jaringan ya, orang sering menyebutnya sebagai MLM. Kalau Anda menemukan bisnis MLM yang...

Bagi Yang Pengen Income Tambahan Tersedia Bisnis Agen Produk Herbal Laris Gabung Disini
Asalkan kita memang mau berusaha maka dijaman internet seperti sekarang ini memanglah ngga susah kok untuk. Produk berbahan alami atau produk herbal yang Anda jadikan bisnis nanti sungguh terbukti...

Abe Global Peluang Usaha Palembang Yang Luar Biasa
Tak dapat disangkal ada demikian banyak jenis dan macam ragam peluang usaha di Palembang ini. Satu diantara peluang usaha cemerlang tersebut misalnya Bisnis Abe Global Indonesia yang mulai tumbuh di...

Perbesar Modalnya Agar Bisnis Tambah Sukses
Teman dekat saya sendiri mengatakan bahwa bisnis tanpa modal sudah jelas akan gagal. Dia pandai sekali menerangkannya sehingga saya begitu mengerti. Katanya, modal itu artinya sungguh sangat luas....

Perbesar Modalnya Agar Bisnis Tambah Sukses
Teman dekat saya sendiri mengatakan bahwa bisnis tanpa modal sudah jelas akan gagal. Dia pandai sekali menerangkannya sehingga saya begitu mengerti. Katanya, modal itu artinya sungguh sangat luas....

«
»

Walaupun Penting Tetapi Uang Bukanlah Modal Utama
Bookmark and Share

Foredi
Foredi adalah ramuan herbal asli Indonesia yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha untuk pria dewasa agar lebih tahan lama dalam hal intin dengan pasangan. Silahkan order dari website ForediBagus.com
Penghasilan 24 Jam